Kamis, 27 Juni 2013

Mianhae do Gomawo do Saranghae Chingu~ ^^

Aku juga..
Aku juga minta maaf karena pernah buat kalian susah gara2 aku yang ceroboh dan selalu membuat masalah.
Dan.. aku juga sangat berterimakasih karena kalian sudah tulus jadi sahabatku selama beberapa tahun ini .

Walaupun singkat , tapi , I Will Always Love You Guys !! Kalian akan tetap menjadi sahabat ku yang paling baik ;)

Saranghae :D :*

Jujur aku tidak tau bagaimana cara berterimakasih kepada kalian, terutama untuk Virgia, aku benar-benar menyesal terhadap kecerobohanku waktu itu . Dan untuk Putri, kau selalu membuatku terharu dengan caramu untuk menyelesaikan masalahku dengan Virgia . Dan juga untuk Annes, Irma, Asad, Ambar , Jeongmal Gomawo selalu tulus padaku ^^ .


" Maafkan aku dan Terimakasih dan Aku mncintai kalian~ ^^ " 







- Admin Honey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawan-kawan... jangan lupa komentar dan likenya ya? ^^